PIJAT.. pijat refleksi dengan bara arang

Diposting oleh Zackraajj pada 15:53, 05-Peb-13

pijat-arang1.jpg

Assalamu'alaikum wr wb


sekitar tahun 2010 yg lalu saya pernah merasakan pijat arang seperti pd gambar di atas,kbetulan yg mijat tersebut adalah kawan baik. Dan stelah itu, sya blum ktemu lg sm dia. Sampai kira" 4 atau 5 bulan yg lalu sy iseng googling dengan queri pijat arang. Saat buka halaman dua..saya melihat gambar sperti di atas. Saya buka situs nya, tapi nama nya ga saya kenal, itu bukan teman saya, Entah kbetulan atau apa beberapa hari kemudian teman saya itu datang kerumah.wuah kbetulan dan memang sangat di harap kedatangan nya. Coz ibu saya saat itu sakit kaki nya n ga bisa diri. Akhir nya stelah beberapa hari di terapi ibu saya sehat lagi. Tentu nya pengobatan dari dokterpun di jalani.
setelah sering bertemu, saya coba tawarkan kepada teman saya itu., gimana kalau pengobatan pijat arang nya itu saya post di blog. Dia ga keberatan. Cuma ga mau di foto , apalagi kalau lagi ngobatin, ga boleh di foto.ntar areng nya ga panas katanya, hhehe.. Hmmm.. Sy ga tanya kenapa, tapi...biarlah... Oh ya, sebagai gambaran, anda bisa baca dan lihat foto seperti di atas .ini sumber nya
saya bisa cerita sedikit gimana rasa nya di pijet sama arang itu, Panas..! Itu yg terasa, prtma kali, hhehehe..,nma nya juga bara areng , tapi karna di tempel tempel gitu, jdi rasa nya kaget kaget gmana gitu, hhe.. Klo pas di tempel baru teriak.. Auww..!!.. Ntar ilang lagi ..ntar teriak lagi.. weeww..!!... Auww..!! Hhehe.. Ya begitu terus.. Badan juga ngejet" gitu., seluruh tubuh saya di pijet, jadi yaa cuma pake cd aja..weeww.. gimana klo pasien nya pere nui..xixi.. Ehemm.. Serius lagi ahh..
saya tanya sama beliau,. gmana klo pasien nya perempuan..? dia bilang : saat konsultasi dia akan izin dan minta di dampingi oleh suami atau orang tua nya. Begitu..
kalo cuma untuk pegal" aja si langsung berasa enteng nya, tapi kalo yg berat , semisal sakit pinggang akut, lumpuh yg tiba"(ini pun kalo terserang nya blum lama. 4 atau 5 x pijat sudah terasa perubahan nya..)
dia pernah nulis begini~ bukan cuma hawa panas yg merasuk ke dalam tubuh.. Cairan air yg terbentuk dari uap panas nya daun pisang yg terbakar..dari minyak kelapa hijau yg diracik..mereka menyatu.. Masuk kedalam aliran darah..dan melancarkan nya sampai ke jantung.. Air daun pisang itu menyatu dengan keringat kotor yg di paksa keluar oleh rasa panas... Kulit ari yg mati..dan bakteri kotor lain nya terangkat oleh minyak yg teracik ..mereka keluar melewati pori pori yg terbuka.. Kembali ke soal rasa nya di pijat,lebih tepat nya si di balur atau di lulur ,tu di mulai dengan pijatan ringan, lalu di mulai dari telapak kaki, arang panas yg sudah di bungkus daun pisang kmudian di tempel tempelkan,rasa panas yg terasa itu ,yg bikin badan ngejut gitu, oh ya, panas yg terasa tu bukan sperti panas tersulut api. Tpi gmna ya..panas nya tu ga perih.. Rasa hangat nya tu bikin rileks, , biasa nya sih stelah di terapi , bawaanya ngantuk.. tidur tu lbih nyenyak, n saat bangun nanti, badan trasa ennteengg bnget.

selain di pake ama kawan saya, tu areng masih banyak lg kegunaan nya. Ni dia artikel nya kopi-arang.jpg
mau coba pijat refleksi sperti di atas ..? Tlip ke 088890 4 6778

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "PIJAT.. pijat refleksi dengan bara arang"

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 05:21, 06-Peb-13

Assalamu'alaikum Brad smile

Kunjungan Siang, Sori buru2 lagi Istirohat Nih rolleyes
Update Dulu Brader biggrin Postingnya!

http://Roadtohell.mywapblog.comlol

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar